25.6 C
Los Angeles
June 2, 2020
Gantinama.com
Berita Harian Featured Gadget

Informasi Perpanjangan Garansi VIVO SERVICE CENTER Terbaru 1 Mei Hingga 30 Juni 2020

Demi mendukung kebutuhan para konsumen terkait klaim garansi produk, pada 30 April 2020 kemari Service Center VIVO Indonesia telah meluncurkan sebuah program khusus untuk perpanjangan masa garansi VIVO kepada konsumen secara gratis. Dengan adanya program ini, maka para pemilik berbagai seri smartphone VIVO yang masa garansinya habis pada periode 1 Mei sampai 30 Juni 2020, bisa melakukan klaim untuk penggantian produk smartphone ataupun sparepart sampai 30 Juni 2020 mendatang.

Tujuan Perpanjangan Garansi VIVO

garansi vivo
Periode Masa Garansi Diperpanjang Sampai 30 Juni

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan bahwa perpanjangan masa garansi yang diberikan diharapkan bisa memberikan keleluasaan bagi para pengguna smartphone VIVO yang tersebar di seluruh pelosok tanah air untuk bisa melakukan klaim tanpa perlu terburu-buru. Program ini juga diharapkan bisa memberikan tambahan kenyamanan bagi para penggemar setia smartphone VIVO. 

Sejak program ini diluncurkan, maka para konsumen atau pengguna setia VIVO bisa melakukan penggantian sparepart ponselnya. Seperti mainboard ataupun layar dengan memanfaatkan klaim garansi resmi dari VIVO Indonesia sampai tanggal 30 Juni mendatang. 

Syarat dan Cara Klaim Garansi VIVO

Syarat dan Cara Klaim Oleh Pelanggan

Program ini akan diberlakukan pada lebih dari 100 Service Center VIVO yang beroperasi di seluruh wilayah Indonesia. Tentunya dengan syarat serta ketentuan yang berlaku. Syarat dan ketentuan tersebut adalah sebagai berikut: 

  1. Bagi konsumen yang baru saja melakukan pembelian smartphone VIVO juga mendapatkan keuntungannya. Hal ini berlaku dengan seri apa saja. Pelanggan bisa melakukan klaim untuk penggantian produk baru dengan periode maksimal 30 hari sejak smartphone tersebut dibeli. 
  2. Hal ini berlaku jika kerusakan terjadi secara fungsional. Apabila kerusakan smartphone diakibatkan oleh human error atau kesalahan pengguna seperti terjatuh, dibongkar, ataupun terkena air maka hal itu bukan menjadi tanggung jawab VIVO. 

Untuk cara klaim garansi VIVO ini bisa dilakukan oleh para pelanggan dengan mendatangi jaringan Service Center VIVO secara langsung. Seluruh jaringan VIVO Service Center di Indonesia akan berusaha memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin kepada para konsumen setianya. 

Saat ini, pihak VIVO Indonesia juga terus memberikan pembaruan informasi melalui website resmi VIVO yang bisa diakses di www.vivo.com/id, terkait aktivitas VIVO Service Center. Tentunya, pelayanan yang berkualitas akan selalu diberikan bagi semua konsumen.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai perpanjangan garansi VIVO. Diharapkan para konsumen atau pengguna setia smartphone VIVO bisa semakin nyaman dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan oleh VIVO Indonesia. Dengan begitu, maka konsumen tidak akan berpindah ke lain hati dan akan selalu menjadikan brand VIVO sebagai produk smartphone terfavorit.

Related posts

Sosok Viral 2019 : Budi Setiawan Bintang Iklan Binomo

Isra

Bensin Motor Boros? Ini Dia 10 Alasan dan Solusinya!

Evi Erviana

Tampil Percaya Diri, Timnas U-23 Mampu Taklukkan Iran U-23

Isra

Leave a Comment